Home » » Fungsi Air Kelapa

Fungsi Air Kelapa

  1. Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung    kolesterol dan rendah lemak.
  2. Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran    pencernaan.
  3. Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga    membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.
  4. Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan   meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari     tubuh.
  5. Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing? Segelas air  kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.
  6. Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat    selain mengonsumsi air kelapa.
  7. Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat    membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung
  8. Air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam   (trombosit turun karena dipakai untuk mencegah pendarahan,karena demam tinggi mengakibatkan   pengentalan darah,dan pori-pori pembuluh darah membesar)

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Jawara Kampung Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger