Berjemur di Pantai Kuta, Bali

 on Sunday, October 9, 2011  

Jawara Info - Banyak  wisatawan mancanegara (turis) yang suka berjemur di pantai Kuta Bali yang terkenal. Biasanya para turis yang berjemur  hingga menjelang tengah hari di hamparan pasir putih Pantai Kuta. Begitu juga sore hari mereka berjemur sampai menjelang matahari terbenam (sunset) di Kuta. 

Aktivitas selama berjemur biasanya sambil membaca buku, atau ngobrol dengan teman berjemurnya. Hamparan pasir putih di pantai kuta ini cukup nyaman untuk dipakai berjemur karena hamparan yang lebar dan pasir yang bersih. 

Tampak terlihat mereka sangat menikmati hangatnya sinar matahari. Di depan mereka hamparan ombak yang banyak para Surfer menunjukan kebolehannya bersurfing di Pantai Kuta, Bali.
Berjemur di Pantai Kuta, Bali 4.5 5 Jawara Kampung Sunday, October 9, 2011 Jawara Info - Banyak  wisatawan mancanegara (turis) yang suka berjemur di pantai Kuta Bali yang ...


2 comments:

Post Pilihan

25 Tempat Dugem Di Bali Paling Populer

Club malam atau biasa disebut sebagai tempat dugem, merupakan tempat yang  diminati wisatawan asing dan dalam negeri. Tentunya juga  akan me...