Inilah Nokia GEM Ponsel Masa Depan Nokia

 on Wednesday, November 23, 2011  

Di Ulang tahun Nokia Research Center Ke-25, berkesempatan memperkenalkan Nokia Gem, yang merupakan konsep untuk ponsel masa depan Nokia. Ponsel masa depan ini disebut sebut sebagai The ultimate customizable device oleh Jarkko Saunamaki seorang Senior Design Manager yang ikut merancang konsep Nokia Gem ini.

Keterangan mengenai Nokia Gem ini seluruh permukaan ponsel  adalah layar sentuh dan permukaan ini dapat berubah-ubah sesuai kebutuhan pengguna. Dalam konsep ponsel masa depan ini,  Nokia juga merencanakan fitur-fitur canggih dan menarik yang ada dalam ponsel ini seperti  saat membuka peta, pada layar depan menunjukkan area yang kecil namun saat dibalik bisa menampilkan peta dengan area yang lebih luas. Selain itu inovasi lainnya yaitu pada berbagi file dari ponsel satu ke ponsel lainnya, misalnya dengan menuangkan file tersebut ke ponsel yang dituju.



Hal lainnya yang menarik yaitu ponsel akan terlihat seperti kamera saat fitur kamera diaktifkan. hasil dari potert tersebut juga bisa langsung digunakan dan dapat disetting sebagai wallpaper mengelilingi body ponsel. Kita tinggal menunggu apakah konsep ponsel ini akan terwujud dan benar-benar menjadi ponsel masa depan.




           Links Menarik :
           * Asal Usul Nama Bluetooth
           * Fakta - fakta unik tentang Ponsel
           * Kucing belang Tiga selalu betina?
           * Penyebab Manusia tidak ingat saat dilahirkan
           * Taukah anda burung onta bisa berusia 50 tahun
           * Fakta - fakta unik Benua Antartika
           * Inilah faktanya mengapa AS kalah dalam perang Vietnam
           * Fakta - fakta unik Kutub Utara dan Selatan
Inilah Nokia GEM Ponsel Masa Depan Nokia 4.5 5 Jawara Kampung Wednesday, November 23, 2011 Di Ulang tahun Nokia Research Center Ke-25, berkesempatan memperkenalkan Nokia Gem, yang merupakan ...


No comments:

Post a Comment

Post Pilihan

Waspadai Email Phising, Teknik Umum Dipakai Hacker Intip Informasi Rahasia Anda

Maraknya email berbahaya atau phishing beredar di internet,  salah satunya mungkin bisa juga masuk ke Akun  email Anda, untuk itu tetap was...