Home » » Foto - Foto Tabrakan Maut Di Tugu Tani, Apriani Susanti positif Gunakan Narkoba [++Akun Twitter Apriani Susanti ]

Foto - Foto Tabrakan Maut Di Tugu Tani, Apriani Susanti positif Gunakan Narkoba [++Akun Twitter Apriani Susanti ]

Sembilan orang tewas meregang nyawa saat mobil Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti menabrak kerumunan orang di sekitaran Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Minggu (22/1/2012).Ternyata yang bikin kaget  Apriani ini tidak memegang SIM dan STNK saat diperiksa polisi dan SIM Apriani sudah mati sejak tahun 2003 tapi dia mengaku sudah bisa mengemudikan mobil sejak SMA.

Apriyani juga positif menggunakan narkoba jenis ekstasi, sabu, dan ganja. Diduga pengaruh narkoba yang membuat dia kehilangan kendali atas mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikannya.

Tersiar kabar juga , diduga bahwa Pelaku penabrakan di tugu tani itu sempat melakukan pesta miras sebelum kejadian, Ini terpantau dari foto yang ia upload di akun @siNengApril sebelum akhirnya dikunci.


Kegiatan mereka Sebelum Kejadian :

Berdasarkan penuturan Afriani, Arisandi (34), Denny M (30), dan Adistina (26), empat sekawan di sebuah sekolah seni di Jakarta itu berkumpul untuk pergi ke Hotel Borobudur pada Sabtu pukul 20.00 WIB. Keberangkatan mereka untuk memenuhi undangan seorang teman yang sedang berulang tahun, bukan menikah seperti pemberitaan sebelumnya.

Sekitar pukul 22.00, keempatnya memutuskan pergi melanjutlan acara di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Di sana, mereka sudah cukup mabuk akibat menenggak minuman keras. "Mereka pergi dengan beberapa mobil," kata Nugroho.

Pada Minggu pukul 02.00, rombongan memutuskan pergi ke kelab malam Stadium di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, dengan menggunakan satu unit mobil, yakni mobil Xenia. Mobil lainnya diparkir di Kemang. "Di diskotek itu mereka makan pil ekstasi, ekstasi juga didapat dengan beli patungan di dalam diskotek," tutur Nugroho.

Salah seorang di antara tersangka diketahui mengonsumsi ganja yang didapat dari pemberian seorang teman. Selain mengonsumsi ekstasi, rombongan juga kembali menenggak minuman keras. Mereka terus berada di Stadium sampai pukul 10.00.

Setelah itu, mereka bertolak kembali ke Kemang untuk mengambil mobil yang ditinggal sebelumnya. Namun, pengaruh alkohol dan ekstasi akhirnya membawa mereka pada peristiwa mengerikan.


Berikut kronologi lengkapnya dari TKP menurut Keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Dwi Sigit Nurmantyas :

Pukul 11.12 WIB.
Kecelakaan terjadi di Jl MI Ridwan Rais arah Tugu Tani, tepatnya depan Gedung Kementerian Perdagangan Jakarta Pusat. Pengemudi dan penumpang Daihatsu Xenia B 2479 XI usai menghadiri acara di Hotel Borobudur di Lapangan Banteng. Saat itu, pengemudi Xenia memacu kendaraannya hingga 60-90 Km per jam.

Mobil yang dikemudikan Afriyani Susanti (29) berjalan dari arah Hotel Borobudur di Lapangan Banteng menuju Tugu Tani. Di depan Gedung Kemendag, kendaraan oleng kemudian banting setir ke kiri dan menabrak pejalan kaki di trotoar, serta merusak halte bus di depan Gedung Kemendag.

8 orang korban tabrakan dinyatakan tewas dan dibawa ke RSCM. Sementara itu 5 korban luka-luka dibawa ke RSPAD Gatot Subroto.


Akun Twitter Apriani Susanti

Si penabrak sembilan orang tersebut memiliki akun Twitter yaitu @siNengApril, dengan nama lengkap Afreeyani Prawiro. Cewek yang bertubuh subur ini memiliki 183 orang pengikut (followers) dan menjadi following 250 orang. Tidak ada keterangan lain yang bisa dikorek, kecuali tagline yang ada di Twitternya, yaitu "All i have is my NEVER ENDING DELIGHT! Nothing else".



Tapi sejak tragedii kecelakaan yang menewaskan sembilan orang ini, akun Twitternya langsung kebanjiran caci maki. Berikut di antaranya:

@goesgoesti
Coba nanti @sinengapril sumbangin ke UI atau trisakti, buat preparat basah anatomi

@karinasupr:Orang kaya @sinengapril cocoknya bukan dipenjara,giling pakai mobil tapi jangan sampai mati.Ntar udah sembuh,giling lagi sampai 9 kali

@iPenyu
Jadi, ada beberapa cara untuk jadi selebtwit: post funny tweets, wise tweets, atau nyabu terus nabrak orang-orang di trotoar kayak yang dilakukan @sinengapril

@Opikuu
Dear @siNengApril hoby kamu main bowling ya? Pantes sekali sruduk 9 orang meninggal #eeaa #strike

@andrieariefian
kok ga ada yang ngegombal di akunnya @siNengApril ya?> Neng ada keturunan Banteng yah? | kok tau? | karena neng sudah nyeruduk orang di trotoar.


(dri berbagai sumber)

              * 5 Penyebab Utama Kecelakaan Mobil di Jalan
              * Mengapa di Indonesia Menyetir di Sisi Kiri?
              * Persyaratan dan Tata Cara Memperoleh Surat Ijin Mengemudi (SIM) 
              * Cara Membaca Rambu Lalu Lintas yang Baik dan Benar
              * Tips Mengemudi Aman dan benar
              * Tips memperbaiki mobil dalam keadaan darurat
              * Kisah sopir taksi jujur yang telah mengembalikan uang sebesar $ 50.000 penumpangnya
              * Foto - foto Evakuasi Penumpang Kapal Pesiar Costa Concordia [ Full Picts ]

              * Inilah " Chikudu ", Sepeda Kayu Rakyat Kongo
              * 12 Mobil Nasional yang pernah Ada Di Indonesia
              * Cikal Bakal Mobil Masa Depan "Melayang Di Udara"
              * Mobil Terpanjang di Dunia, Didalamnya ada Jacuzzi dan Helipad
             

24 comments:

  1. Udah Miras, Narkoba, tanpa SIM, tanpa STNK, Mobil Pinjaman, teler sambil berkendara, memberi kesaksian palsu, tidak mengerem, tidak membunyikan klakson, Merusak prasarana umum, melebihi batas kecepatan, abis nabrak malah ngomel - ngomel dan yang paling tdk bisa diterima adalah mambantai 9 orang tdk berdosa sebagian besar anak kecil dan remaja.

    Atas rasa keadilan masyarakat orang ini harus DIHUKUM MATI atau SEUMUR HIDUP!!!
    Gerakan masyarakat tuntut pengemudi xenia maut HUKUMAN MATI!!!

    ReplyDelete
  2. TRAGISSSS :(

    IKUT SEDIH... IKUT NANGIS SAYA...

    ReplyDelete
  3. Cewek tambun ini pantasnya dihukum mati aja..

    ReplyDelete
  4. berharap hukum di indonesia untuk kasus yang satu ini bersih dan jujur , biar yang nabrak dapet hukuman setimpal

    ReplyDelete
  5. org subur kayak gini enaknya Digiling aja...
    ntar dagingnya buat makanan ikan hiu...
    wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  6. hukum aa plaku sbrat2 ny krna mngemudi d keadaan yg tdk stabil....

    ReplyDelete
  7. hukumannya di seret aja pakai mobil tersebut stimpalkan.....

    ReplyDelete
  8. hukumannya diseret aja pakai mobil yg dipakai .....biar setimpal....

    ReplyDelete
  9. hukumannya diseret aja pakai mobil yg dipakai .....biar setimpal....

    ReplyDelete
  10. giling aja lagi pakai buldoser,si gendut tuh biar biar mati,kurus2lah dia biar mampus,

    ReplyDelete
  11. Sayang sekali hukum di indonesia hanya melihat ke bawah,,buram keatas...sy yakin pelaku dihukum ringan..bisa jalan2 pula kaya si gayus...ya allah...

    ReplyDelete
  12. yang nabrak mah nyante bae.. kaya ngga ada apa apa.. maklum, yang bawa tubuh nya kan setan

    ReplyDelete
  13. SEBAIKNYA DI HUKUM MATI BILA PERLU DI BAKAR ..DAGINGNYA BUAT MAKANAN ANJING-ANJING LIAR

    ReplyDelete
  14. ANJING dasar goblog tuh orang, gue pites tau rasa loh!!!!!
    dasar goblog, hayang ngagorok da aing mah, sia pantesna dihukum modar dasar anjing jalang!!!

    ReplyDelete
  15. harus adil,,klw dia muslim,,kasi sj kesempatan shalat terakhir,,,baru dihukum setimpal,,nyawa dibalas dgn nyawa,,

    ReplyDelete
  16. ups..innalillaahi..do'a kami utk para korban,smg keadilan Alloh membalas perbuatannya..

    ReplyDelete
  17. seharusnya afriyani dihukum MATII.
    orang ga salah apa apa dibikin mati hah? DASAR GATAU DIRI . hukum indonesia ga adill!!

    ReplyDelete
  18. subhanallah...
    ajal sudah ditentukan,,tidak ada yg mesti disalahkan ketika jln kematian memang seperti itu. semoga diberi kesabaran bagi yang berduka.

    ReplyDelete
  19. hukum sebrt2xa to org byr dia prtggg jwbkan prbwtnxa,,,

    ReplyDelete
  20. UDAH GENDUT,TAMPANG BLOON LAGI

    ReplyDelete
  21. HUKUM SEBERAT BERATNYA KAYA BERAT BADANNYA

    ReplyDelete
  22. Y allah, ampunilah dosa2 org yg korban kecelakaan di Tugu Tani.,.,., Dan terimalah segala amal ibadah mereka di sisimu.,.,.,
    amiiiiiinnnn

    ReplyDelete
  23. cew tu gk pnts d hkum cm bbrp thun klu bs hkum seumur hidup.dia tu gk pnts d sbut mnusia lg tp hewan yg gk pny hti...htng nyw hrus d byr dngn nyawa jg.nywa bkn brng yg bs d gnt dngn uang yg brppun bsr jumlhny.orng yg sdh mnggl tdk bs hdup lg.q mndngr brt tu bnr2 biadab orng yg mnbrak.mkny klu pny MATA jngn d truh d kaki.q doain u jg mnggl..biar sm2 impas.buat kluarga korban tetap tabah dn ikhlas untuk kprgian korban.smg amal dn ibadah krban d trm d sisimu y ALLAH AMTEN....

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Jawara Kampung Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger