Home » » Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Banyak para ibu yang melarang anaknya untuk makan es krim dengan berbagai alasan seperti "Merusak gigi" atau  mungkin "Masuk angin". Nah, ternyata, ada sesuatu yang mengejutkan tentang manfaat es krim bagi kesehatan. Seperti yang dilansir boldsky,  Es Krim bermanfaat bagi kesehatan juga!

Manfaat kesehatan dari es krim:

  1. Kaya Kalsium : Es krim yang dibuat dengan bahan susu itu kaya    akan kalsium dan nutrisi ini dapat memperkuat tulang Anda dan  menaikkan energi Anda.
  2. Kalsium dalam es krim juga melindungi gigi dan gusi agar menjadi kuat, Jadi, mulai sekarang pikirkan lagi sebelum menyuruh anak anda berhenti makan satu sendok es krim.
  3. Es krim yang mengandung Cokelat juga bermanfaat bagi tubuh, cokelat  kaya akan flavonoid yang dapat  mengurangi peradangan arteri dan ini bisau ntuk mencegah penyakit jantung.
  4. Sesendok es krim memiliki vitamin A, D, K dan B12 dan vitamin lainnya. Vitamin A berguna untuk  menjaga penglihatan  mata kita membaik, vitamin D menyerap kalsium dan nutrisi lain yang sehat dari  makanan dan menyimpannya di ginjal. Vitamin K meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan membuka sel darah tersumbat. Vitamin B12 meningkatkan memori dan sistem saraf.
  5. Es Krim membantu menurunkan berat badan. Ingin tahu kok bisa? Es Krim Memiliki sesuatu yang dingin meningkatkan suhu tubuh ketika tubuh membutuhkannya untuk  mengatur suhu, Anda membakar kalori dan lemak dalam proses. Jadi, makanlah es krim untuk  menurunkan berat badan!
  6. Sesendok es krim menyediakan protein yang cukup untuk aktifitas yang padat setiap hari. Tubuh    membutuhkan protein setiap hari untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot. Sebuah suguhan  lezat  untuk meremajakan diri setelah kesibukan yang melelahkan.
  7. Es krim dibuat dengan bahan rendah lemak seperti susu skim memiliki manfaat kesehatan yang lebih. Jika Anda pernah khawatir tentang berat badan, maka jangan khawatir.

Setelah mengetahui manfaat kesehatan dari es krim, Anda pasti akan berpikir untuk memakannya paling tidak satu sendok setiap minggu. Pastikan juga Anda tidak makan es krim terlalu banyak. Mungkin juga suatu saat Anda akan merasa kedinginan setelah selesai memakan es krim, hal ini hanyalah didasarkan pada kekebalan individu dan suhu tubuh masing - masing.

Kadang juga  Makan bagian yang beku dapat menyebabkan sakit kepala. Hal ini karena pelebaran mendadak pembuluh darah atau sel karena sensasi dingin di mulut. Jadi, nikmatilah  secara perlahan dan tetap hati-hati juga!

1 comment:

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Jawara Kampung Info - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger