Disclaimer

Disclaimer - Pasal Sanggahan

Semua materi dan isi dalam website ini adalah informasi yang ditulis secara umum dan belum terjamin keakuratannya. Informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti atas saran atau arahan yang diberikan oleh pekerja profesional. Pengguna situs ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam website ini saja untuk kebutuhan mereka.

Semua pertanyaan khususnya menyangkut masalah medis harus dikonsultasikan dengan dokter pribadi Anda. Sedangkan untuk pertanyaan tentang bidang lainnya, kami sangat menyarankan untuk mengkonsultasikan masalah Anda lebih lanjut dengan para perkerja profesional di bidangnya.

Kami tidak memberikan jaminan atau representasi, tersurat maupun tersirat, terhadap keakuratan atau kelengkapan, ketepatan waktu atau kegunaan dari pendapat, saran, layanan atau informasi lain yang dikandung atau dirujuk di website ini. Kami tidak bertanggung terhadap risiko atas penggunaan website ini. Pengguna website ini harus menyadari bahwa materi dan isi dalam website ini hanya diperbarui secara periodik, bahan atau konten tersebut mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru.

Kami berhak untuk memperbarui atau mengubah informasi dalam website ini setiap saat. Kami tidak bertanggung jawab atas informasi yang muncul di hyperlink.

No comments:

Powered by Blogger.